Sarasehan Kepala BPSDMP Dr. Ir Djoko Sasono, M.Sc (eng) kepada Seluruh Civitas Akademika di Kampus II Poltrada Bali

Tabanan – (17/9) Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan bersama Sekretaris BPSDMP, Kepala Pusat Pengembangan SDM Hubud, dan Direktur API Banyuwangi mengunjungi kampus II Poltrada Bali.

Bapak Dr. IR Djoko Sasono, M.Sc (eng) memberikan motivasi kepada seluruh Taruna/i dan pegawai Poltrada Bali.

Harapan besar ditujukan kepada seluruh Civitas Akademika Poltrada Bali agar mampu dan mau membawa generasi Indonesia pada generasi emas 2045, bukan sebagai penonton namun sebagai Generasi Penerus. Generasi yang cerdas dan mau menerima perubahan harus diterapkan sejak dini menuju impian Indonesia menjadi generasi emas 2045, di antaranya: Memiliki kecerdasan yang komprehensif, yakni produktif dan inovatif.
Mulailah dari hal yang sederhana yaitu Bertahap, Bertingkat, Berlanjut, Bertumbuh, Berkembang, Berbunga dan Berbuah bahwa kesuksesan itu berproses diawali dengan membentuk tim kecil, yang memiliki manfaat, inovatif dan saling membangun untuk menjadi lebih baik kedepannya.
Disamping itu Kepala Badan menyampaikan bahwa poltrada Bali harus siap untuk menjadi penjuru pengembangan teknologi kendaraan berbasis listrik dan penguatan kampus dengan ekosistem energi baru terbarukan.

Kapusbang udara menambahkan juga bahwa seorang taruna disamping membutuhkan hardskill tetapi juga mengedepankan pentingnya akan softskill seperti kejujuran, kedisiplinan, tanggung jawab, kerjasama dsb. Itu adalah bekal untuk bekerja lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *