Pelaksanaan Seminar Antara Penelitian Dosen Poltrada Bali T.A 2020

Perubahan kelembagaan Politeknik Transportasi Darat Bali dari semula unsur Balai menjadi Politeknik, sesuai Keputusan Menteri Perhubungan Nomor PM 30 Tahun 2019 tanggal 10 Mei 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja, menjadikan Politeknik Transportasi Darat Bali wajib melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai fungsi dan tugas institusi pendidikan di mana salah satunya adalah Penelitian.

Politeknik Transportasi Darat Bali melalui Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PPPM) melaksanakan kegiatan Penelitian Dosen Pemula (PDP) Tahun Anggaran 2020 yang dilakukan oleh para dosen peneliti di Lingkungan POLTRADA Bali.

Kegiatan seminar antara ini merupakan laporan kemajuan para dosen/peneliti melaksanakan kegiatan penelitian. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Politeknik Transportasi Darat Bali lantai-2 yang dihadiri oleh semua dosen peneliti dan para pejabat di Lingkungan Politeknik Transportasi Darat Bali serta mengundang guru besar yakni:

  1. Prof. Dr. Ir. I Gusti Bagus Wijaya Kusuma
  2. Prof. Dewa Made Priyantha Wedagama, ST.,MT.,M.Sc.,Ph.D
  3. Prof. Dr. Ir. I Ketut Widnyana M.Si
  4. Bambang Pramujati, ST., MSc. Eng., Ph.D
  5. Dr. Muchammad Harley, ST.,MT

Politeknik Transportasi Darat Bali Tahun 2020 melaksanakan penelitian Dasar Dosen sebanyak 10 judul penelitian dengan melibatkan 36 Dosen Peneliti.
Diharapkan hasil penelitian ini nantinya dapat berguna untuk masyarakat pada umumnya dan untuk meningkatkan kualitas institusi Poltrada Bali pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *